Friday, May 2, 2008

Goodbye Brooke White....

Saya termasuk penggemar acara American Idol yang pada tayangan hari Rabu dan Kamis ini sudah memasuki Season 7 Top 5. Tentunya pilihan untuk menentukan siapa yang harus meninggalkan arena semakin sulit. Dari Top 5 yang tersisa : Brooke White, David Archuleta, David Cook, Jason Castro dan Syesha Mercado, semuanya memiliki kelebihan dan kekhasan masing-masing.

Hhhhh....andaikata pemenang American Idol ada 5...
Akhirnya pada pengumuman hari Kamis ini untuk Top 5, yang terpaksa keluar kali ini adalah Brooke White...hiiiiiksssss..... sediiih...

Penampilan Brooke White di Top 5 Rabu malam kemarin :


Brooke salah satu favorite saya, performance-nya mampu membawa audience,baik ketika dia bermain piano, maupun gitar, baik ketika menyanyikan lagu dengan beat yang mellow maupun riang, meskipun sebagian berkomentar vocal Brooke standar saja..bagi saya tetap saja, Brooke easy to listen and very enjoying... :-)

Awalnya setelah melihat performance dari para Top 5 minggu ini, saya menduga Jason yang akan tersingkir, meskipun saya juga menyukai suara dan gayanya yang unik...
Yah bagaimanapun...ajang perlombaan seperti ini memang harus menyisihkan para calon jawara dan hanya menyisakan 1 jawara.

Berikut penampilan Brooke di Top 12 yang sempat mengaduk-aduk emosi audience dengan Lagu Let it Be -nya The Beatles.


So...it's time to Let you go Brooke....

Goodbye Brooke "the Nanny"...
keep on singing...I'm waiting for your CD to come out.. :-)

No comments: