Wednesday, April 23, 2008

Believe it or Not...??!!

Kemarin malam, saya dan beberapa teman kantor benar-benar mengalami kejadian yang sulit dipercaya.
Believe it or not, semalam, kami makan di 4 counter makanan di Senayan City dengan total pembelanjaan sebanyak Rp 800rb (kira-kira Rp 200rb/counter) dengan hanya membayar total Rp 6.500.
Yup, anda tidak salah membaca : ENAM RIBU LIMA RATUS RUPIAH booooo………………….

Fiuuh……
Kemarin malam, tanpa di rencana terlebih dahulu, salah seorang teman saya yang baru memiliki kartu kredit Touch & Go dari Bank Mandiri, mengatakan bahwa dia menerima SMS yang menginformasikan adanya promo “Makan Sepuasnya, Bayar Suka-suka”.
Dengan batasan maksimal pembelanjaan Rp 200rb, pemilik kartu dapat membayar sesukanya, dan promo hanya berlangsung pada tanggal 22 April kemarin mulai dari pukul 19.00 – 21.00 WIB.

Singkat cerita, setelah lewat jam kantor, kira-kira pukul 18.30 WIB, saya dan teman-teman kantor berjumlah 7 org, ingin membuktikan promo tersebut.
Setelah melakukan musyarawah untuk mufakat secara singkat, akhirnya kami memilih Resto Frankfuter.
Setelah memesan sana sini dan menunggu makanan disajikan, beberapa marketing dari Bank Mandiri ternyata sedang menggunakan promo yang sama…..hehehe. Dan mereka menginformasikan kepada kami bahwa, promo tidak dibatasi untuk transaksi di 1 counter saja, namun hari itu juga kami dapat menggunakan promo di 5 counter yang berbeda.
HAHHHH ????

Alhasil…. Beberapa teman kantor saya yang memang gila-gilaan, langsung menyusun rencana utk “bergerilya”.
Dan akhirnya, setelah membayar Rp 1.000 untuk billing sebesar Rp 200.000, dari Franfuter, rombongan menuju ke Jesslyn Cake. Dan disana sudah ramai pengunjung lain yang memanfaatkan promo yang sama. Waaahhh, langsung tanpa kata pengantar A..B.. C, beberapa teman kantor saya memilih roti dan kue-kue dan melakukan perhitungan cepat untuk memastikan total pembelanjaan mencapai Rp 200.000 (ga mau rugi bangeeeet yaaak…..huahahaha)
Namun, jangan salah kaprah, kami ngga lapar mataaaa kok… tapi punya niat baik… hehehe
Niatnya, sebagian dari roti dan kue, akan dibagikan untuk teman-teman kantor yang lain besoknya dan dengan niat memberikan sebagian pada anak jalanan dalam perjalanan pulang… 

Tunggu….petualangan belum berakhir :D
Dari Jesslyn Cake, setelah membayar Rp 3.500 untuk billing sebesar Rp 200.000, rombongan menuju ke Food Court lt.5 Senayan City dan Kepala Suku (hahaha….ini teman kantor saya yg paling lucuuu deh dan punya usus sampe jempol kaki…peace ya Mr. B***N…huehehe)
Saya dan beberapa teman hanya menunggu di salah satu kursi food court dan membiarkan beberapa teman ber “gerilya”.
Dan dengan gerakan cepat, sudah berhasil bertransaksi di Mie Lekker dan kembali membayar Rp 1.000 untuk transaksi Rp 200.000….. fiuuuhh… Percaya Gak Percaya.
Sambil menunggu pesanan dari Mie Lekker, Sang Kepala Suku, sudah antri lagi di Raffel lalu sudah memesan dan bertransaksi kembali sebesar Rp 200.000 dan membayar Rp 1.000.
Ck…ck…ck……
Sempat pada saat bertransaksi di Raffel, terjadi gangguan teknis dan kebetulan ada beberapa orang Bank Mandiri yang sedang berada disana dan beliau-beliau ini langsung membantu dengan menelpon ke Card Center dan mengurus sampai masalah terselesaikan… Arigato Mas…..

Sungguh sulit dipercaya…..total transaksi :
- Frankfuter Rp 1.000
- Jesslyn Cake Rp 3.500
- Mie Lekker Rp 1.000
- Raffel Rp.1000

Total Rp 6.500 untuk transaksi Rp 800.000.
Benar-benar promosi Gila-gilaaaan…… Bravo Bank Mandiri….huehehehe….
Saya tidak dibayar oleh Bank Mandiri untuk membuat tulisan ini…hahaha… hanya ingin menceritakan kebenaran sebuah promosi yang memuaskan.
Malam itu, rombongan pulang dengan perut kenyang dan hati masih penuh tanda tanda…mimpi ga seeeeh????

No comments: